leah dizon

Cara Membuat Spoiler

Menyembunyikan konten tertentu dari sebuah halaman website terkadang diperlukan untuk menghemat space. Ketika visitor ingin melihatnya mereka dapat dengan mudah menampilkannya. Dalam software forum semacam vBulletin, hal ini disebut dengan Spoiler. [...]
hujan salju

Cara Pasang Efek Salju ( Snow ) dan Variannya

Ripiyuku kali ini adalah tentang cara membuat efek salju , cara membuat efek heart dan juga cara membuat efek salju besar. [...]
muntah

HS aka avatar YM paling keren se Indonesia

Avatar ini adalah asli hasil buatanku [ hmmmm ngaku ngaku ..] hasil buatan mas Dodie Adrian N Friends . Nih silahkan liat2 .. kalo suka ambil aja ... lha wong saya ya ngambil kok...[...]
pelangi

Cara Memasang Efek Link Pelangi pada Blog

Sebenarnya sudah banyak sih yang posting cara memasang efek link pelangi pada blog. Efek yang membuat link berwarna warni seperti pelangi pada saat mouse over dan mouse out.[...]


Hwang Mi Hee

Saturday, November 8, 2008

pr beruntun dari rose

Nih cuplikannya
Sekarang, giliran kawan-kawan yang kebagian nyeritain asal-usul dan mengapa memilih nama blog tersebut..
1. tamxxxxx
2. Rozxxxx
3. addxxxx
4. ripiyiku >>> ripiyuku rose, yang bener...
5. evaxxx
Bagi Yang Mendapatkan PR yang Telah di sebutkan namanya di atas Mohon Di berikan Lagi Kepada 5 orang kawan yang lainnya yuaa...

Mengenai penampakanku kehadiranku di blogspot sebenarnya udah setahun yg lalu, cuman waktu itu aku lebih banyak ngepos di weblog pertemanan, yaitu MP aka multiply. Dan blog ini adalah blog keduaku di blogspot.
Nama yang aku ambil yaitu ripiyuku adalah plesetan dari MY REVIEW. Karena aku kuarng paham dengan bahasa Linggis , maka ku gunakan aja nama ripiyuku.
Kira kira maksutnya adalah tulisan mengenai sesuatu berdasar ripiyu dari ku. [emang mo nulis apaan sehhh, wong palingan copas ].
Nah itulah sedikit penjelasan tentang nama blog yg aku gunakan. 

Maaf aku gak nerusin PR ini, seperti pesan dari rose , masalahnya aku temenku masih sedikit di blogspot, lagian aku gak enak ngasih PR buat mereka.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Just My Review  |  Template by Blogspot tutorial